Kamis, 21 Januari 2016

art

terkadang gw selalu mikir kenapa cowo terkadang suka bgt bikin cewenya atau pasanganya terkadang suka nangis sakit hati di dalam hubungan cintanya. engga penting kali ya kalo menurut gw . kenapa engga penting karena lo pikir aja sekarang lo berprilaku kaya gtu ke cewe lo itu engga ada hasilnya, kalo pemikiran gw . terkadang cowo yg suka bikin nangis atau sakit hati ke cewenya itu.menurut gw kasian kalo bagi gw.lo pikir kalo dia nangis misalkan.lo emang mau dia udah cantik , perfect bgt buat lo .lalu dia dibikin nangis sama lo.lo emang mau liat dia yang udah cantik bgt dan udah full makeup di mukanya lalu lo bikin nangis, terus tiba-tiba makeupnya dia luntur .lo mau emang luntur bgtu cewe lo. bedaknya ampe kmna2 lunturnya, udah bedak ampe tebel bgt kaya tambelan jalanan yg berlubang ampe kaga keliatan lobangnya. terus tiba-tiba yg luntur lagi ada lagi lebih parah hasilnya. eyeliner si cewe itu .lo engga bayangin ketika eyeliner itu luntur itu mata udah kaya film-film horor yang hantunya yg jaman dahulu filmnya .hantu yg mukanya putih terus matanya ada pinggiranya item gtu kaya abis latihan perang tentara. item itu kemana-mana. udah sekian dari saya tulisan ini .semoga anda bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar